Post Kemarin

Tips Bagaimana Cara Menjaga Tubuh Sehat dan Bugar

Tips Bagaimana Cara Menjaga Tubuh Sehat dan Bugar
Memiliki Tubuh yang sehat dan bugar merupakan hal yang banyak orang inginkan,karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan aktivitas yang kita inginkan,bayangkan kalu kita sakit kita tidak akan bisa melakukan aktivitas tentu saja akan membosankan,jangan sampai kita sakit dan somaga kita selalu diberi kesahatan.ya pada kali ini saya mau berbagi tips bagaimana cara menjaga agar tubuh kita sehat dan bugar berikut tipsnya:

1.Beristirahatlah yang cukup setiap harinya,karena dapat mengembalikan energi yang kita pakai selama beraktifitas.
2.Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.
3.Usahakan selalu melakukan olahraga pagi(olahraga kecil juga tidak apa-apa). Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.
4.Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna.
5.Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas.
6.Penuhi makanan yang berserat setiap harinya.Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.
7.Penuhi kebutuhan vitamin D. Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan.

0 Response to "Tips Bagaimana Cara Menjaga Tubuh Sehat dan Bugar"

Post a Comment