Post Kemarin

Hairstyle Rambut Yang Keren

Hairstyle Rambut Yang Keren
Rambut merupakan mahkota bagai kita,potongan rambut juga berpengaruh pada kepercayaan diri kita.yaa teman - teman yang ingin potong rambut tapi belum tau mau potongan seperti apa?.Banyak sekali jenis potongan rambut dari tahun 90-an sampai sekerang.Masih bingung? Jangan bingung pada postingan kali ini saya akan membagikan beberapa jenis potongan yang keren semoga dapat memberi gambaran pada teman yang mau potong rambut.

Berikut hairstyle rambut yang keren :
British
1.British
British hairstyle merupakan gaya rambut yang keren dan cukup populer didunia.Model ini cocok untuk rambut lurus maupun ikal(british wave hairstyle).Sebenarnya gaya ini merupakan improvisasi dari kebanyakan anak anak muda(british) yang ingin tampil modis secara simpel tanpa harus mengubah alami yang ada pada rambutnya.

Emo
2.Emo
Sebenernya pada awalnya Emo (Emotional) merupakan sebuah komunitas aliran musik yang berawal pertengahan tahun 1980 di Washington DC.Namun disini akan dibahas tantang hairstyle Emo.Hairstyle Emo memiliki ciri khas memeliki poni yang panjang kedepan hingga menutupi sebagian mata dan wajah,selain itu rambut lurus yang panjang biasannya menutupi telinga.

Harajuku
3.Harajuku
Harajuku style adalah gaya rambut populer yang berasal dari negeri jepang.Ada yang mengatakan kalau hairstyle harajuku ini seperti hairstyle anime(animasi).

Mohawk

4.Mohawk
Mohawk hairstyle adalah gaya rambut yang populer dan juga sangat diminati oleh beberapa orang,gaya yang yang identik dengan punk,namun sebenarnya memiliki beberapa berbedaan,.

Punk
5.Punk
Punk hairstyle merupakan bagian dari Extreme Mohawk.

Shaggy
6.Shaggy
Shaggy hairstyle merupakan gaya rambut acak yang dinamis.Model rambut ini menjadi tren remaja asia.Rambut acak dengan tatanan simpel ciri khas shaggy hairstyle.

Spiky
7.Spiky
Spiky hairstyle merupakan model rambut yang simpel namun terkesan cool.Model rambut ini pernah digunakan oleh berberapa artis.

2 Responses to "Hairstyle Rambut Yang Keren"