Post Kemarin

Cara Mengganti Skin (tampilan) Pada Winamp


Bertemu dengan saya lagi pada waktu sebelumnya saya telah membahas bagaimana cara pacht tema pada win 7 agar tampilan tema maksimal,pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengganti skin(tampilan) pada winamp.

Oke langsung aja begini caranya.

1.Langkah pertama untuk mengganti skin winamp copykan file skin winamp(biasanaya format file .wal) yang anda punya ke folder skin pada winamp.

2.biasanya ada di (C:/Program file/Winamp/Skin).

3.Sebelum anda paste-kan buatlah sebulah folder agar tidak membingungkan nanti(beri nama terserah anda).

4.Kemudian paste-kan pada folder baru tersebut(disini foldernya saya beri nama "New tema anime").

5.Berikut file skin sudah ter-copy pada skin di winamp.

6.Buka winamp player.

7.Pada winamp player di klik kanan lalu pilih skins -> skin browser.

8.Kemudian pilih set skin directory.

9.Lalu pilih folder yang telah kita buat tadi(yang dalamnya ada file skin winamp).

10.Selanjutnya muncul nama dari skin yang ada di folder yang kita plih,pilih skin tersebut lalu close.

11.Ok skin telah terganti......

12.skin winamp yang sebelumnya kita ganti.....

Gimana teman - teman tampilan winamp kita jadi lebih bagus dan menarikkan,sekian tutorial/tips kali ini dari saya semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengganti Skin (tampilan) Pada Winamp"

Post a Comment