Post Kemarin

Manfaat Tomat Untuk Kesehatan

Manfaat Tomat Untuk Kesehatan
 Tomat adalah buah yang sangat sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Buah yang biasanya berwarna merah kekuningan ini memang buah yang sering dijadikan sebagai bahan makanan dan juga jus. Rasanya yang keasaman juga membuat buah ini sering digunakan sebagai penyegar.

Namun tahukah anda manfaat tomat untuk tubuh kita? Nah, jika anda belum tahu, kali ini saya akan memberikan tahu beberapa manfaat dari buah tomat ini untuk kesehatan. Apa saja manfaat dari tomat? Berikut ini adalah beberapa manfaat dari tomat:

Meningkatkan nafsu makan
Memang benar, tomat dapat meningkatkan nafsu makan Anda. Dikarenakan tomat mengandung mineral yang beranekaragam yang dapat membatu meningkatkan nafsu makan anda.

Menyembuhkan jearawat
Tomat mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin K yang biasanya dimanfaatkan sebagai masker wajah. Dengan tomat dipotong menjadi beberapa bagian.

Merawat kulit wajah
Jika menginginkan wajah Anda lebih lembut, sehat dan bercahaya, maka Anda bisa mengkonsumsi buah tomat setiap hari secara rutin. Tomat juga bisa mengurangi keriput atau kerutan di wajah. Jadi wajah Anda bisa kelihatan lebih muda.

Menjaga kesehatan mata
Bagi Anda yang suka membaca atau memandang layar komputer, pandangan mata Anda akan menjadi kabur. Dengan mengkonsumsi tomat secara rutin, retina mata Anda akan lebih segar dan sehat karena tomat mengandung mengandung zat beta karoten dan vitamin A.

Menghilangkan komedo

Tomat juga dapat menghilangkan komedo dan kulit wajah yang berminyak. Karena tomat ini dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga kotoran penyebab komedo dan kulit berminyak.

0 Response to "Manfaat Tomat Untuk Kesehatan"

Post a Comment